ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMBELI MOTOR MEREK SUZUKI (STUDI KASUS PT. SINAR GALESONG MANDIRI KABUPATEN TORAJA UTARA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifuddin, A. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Membeli Komputer Di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin (Doctoral dissertation).
Arifuddin, Azwita. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Membeli Komputer Di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Diss. 2012.
Buchari Alma, 2004. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa.Alfa beta Bandung
Fandy Tjiptono, 2005. Pemasaran jasa. Bayumedia Publishing, malang
Goenadhi, Lydia. "Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Banjarmasin." Jurnal Manajemen dan Akuntansi 12.2 (2016).
Kotler Philip dan Amstrong gary, 2012. Principles of marketing Global 14thedition, New Jersey : prentice
Kotler Philip dan Keller Kevin Lane, 2012. Marketing manajemen. 14th edition, New Jersey : prentice
Kotler Philip, 2002. Manajemen pemasaran, jilid 1, edisi Milenium Prehallindo.
Mangkunegara P. Anwar 2002. Perilaku Konsumen, edisi Revis, Bandung : Refika Aditama
Noviyarto, Handy. "Pengaruh Perilaku Konsumen Mobile Internet Terhadap Keputusan Pembelian Paket Layanan Data Unlimited Internet CDMA di DKI Jakarta." InComTech 1.2 (2010): 107-129.
Nugro J. Setiadi, 2003. Perilaku Konsumen. Prenada Media Group, Jakarta
Philip Kotler dan Keller, 2007.Manajemen Pemasaran. PT Indeks, Jakarta
Philip Kotler, 1992. Perilaku Konsumen. PT Midas Surya Grafindo, Jakarta
Siswanto Sutojo, 2009. Manajemen pemasaran, Damar Mulia Pustaka, jakarta
Subianto, Totok. "Studi tentang perilaku konsumen beserta implikasinya terhadap keputusan pembelian." Jurnal Ekonomi Modernisasi 3.3 (2007): 165-182.
Sumarwan Ujang, 2002. Perilaku konsumen. Bogor, Gralia Indonesia
Sumarwan Ujang, 2003. Perilaku konsumen. Jakarta : Gralian Indonesia.
Susilo, Joko. "Analisis pengaruh media iklan terhadap pengambilan keputusan membeli air minum dalam kemasan merek Aqua pada masyarakat Kelurahan Gaum Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar." (2010).
Sutisna, 2004. Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran. Remaja Rosdakarya, Bandung
Tjiptono Fandy, 2008. Strategi pemasaran. Yogyakarta, Penerbit Andi
Yohanes Suhar, 2008. Keputusan Membeli Secara Online dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK Volume XIII, No.2, Juli 2008 : 140-146 ISSN : 0854-9524
DOI: http://dx.doi.org/10.35914/jemma.v3i1.334
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Abedneigo C. Rambulangi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma
(P-ISSN: 2615-1871/Â E-ISSN: 2615-5850)
TERINDEKS BY:
Â
JEMMA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.