FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MASYARAKAT DALAM MENGKONSUMSI PRODUK OLAHAN BERBAHAN BAKU SAGU DI KOTA PALOPO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Ghoni dan Tri Bodroastuti. 2011. Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologi Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Pada Pembelian Rumah di Perumahan Griya Utama Banjardowo Semarang). 19-20.
Anwar Hidayat. 2017. Penjelasan Teknik Sampling Dalam Penelitian. https://www.statistikian.com/2017/06/teknik-sampling-dalam-penelitian.html. Di akses pada 28 Januari 2020.
Azzam Muhammad Jundi. 2015. Pengaruh Faktor Sosial, Budaya, Pribadi, dan Motivasi Terhadap Persepsi Konsumsi Pangan Pokok Non Beras di Wilayah Jakarta Timur, 19-20. Badan Koordinasi Penanaman Modal. 2010. Potensi Sagu di Sulawesi Selatan. Diunggah dari http://regionalinvestment.bkpm.go.id/newsipid/id/ commodityarea.php?i=708&ia=73. Di akses pada 28 Januari 2020.
Eko Rusdianto. 2015. Sagu Luwu, Nasibmu Kini. https://www.mongabay.co.id/2015/05/11/sagu-luwu-nasibmu-kini/. Di akses pada 2 Februari 2020.
Laksana, F. 2008. Manajemen Pemasaran (Edisi Pertama). Graha Ilmu. Yogyakarta.
Meilvis Elsworth Tahitu. 2015. Pengembangan Kapasitas Pengelola Sagu Dalam Peningkatan Pemanfaatan Sagu Di Maluku Tengah, 1-2.
Nur Hayati., Rini Purwanti., Abd. Kadir W. 2014. Preferensi Masyarakat Terhadap Makanan Berbahan Baku Sagu (Metroxylon Sagu Rottb) Sebagai Alternatif Sumber Karbohidrat di Kabupaten Luwu dan Luwu Utara, 11(1): 82-90.
Pradibtya Dwi Ayuningtias Putri. 2018. Analisis Pengembangan Usaha Sagu di Desa Pengkajoang Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara. 11-13.
Rachmawati, R. 2011. Peranan Bauran Pemasaran (marketing mix) Terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian Terhadap Bisnis Restoran). Kompetensi Teknik Fakultas Teknik Jurusan Teknologi Jasa dan Produksi Universitas Negeri Semarang. 2(2): 143-150.
Schiffman, L & Kanuk. (2008). Perilaku konsumen (7th ed.) Jakarta : PT. Indeks.
Uci Yuliati. 2011. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Makanan Jajan Tradisional di Kota Malang, 1(01):10-11.
Ulus, A.A. 2013. Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Pada PT. Astra Internasional Manado. Emba Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurnal Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado. 1(4): 1134-1144.
Zainal Abidin dan Musadar. 2018. Analisis Persepsi Masyarakat Terhadap Pangan Lokal Sagu Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. ISSN 2599-0365 (Online).
DOI: http://dx.doi.org/10.35914/tabaro.v7i2.2660
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Faculty of Agriculture
Andi Djemma University of Palopo
Address: Jalan Sultan Hasanuddin No. 15 Palopo, South Sulawesi
Email: editor.jtabaro@unanda.ac.id / miming.mlgke@gmail.com
p-ISSN : 2580-6165
e-ISSN : 2597-8632
JTAS UNANDA PALOPO Indexed by:
Â
Â
Journal TABARO UNANDA is licensed an under Creative Commons Attribution 4.0 International.
View Journal TABARO UNANDA My Stats