To Maega | Jurnal Pengabdian Masyarakat

To Maega | Jurnal Pengabdian Masyarakat adalah jurnal ilmiah multidisiplin yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Andi Djemma. Jurnal ini adalah jurnal nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan pengabdian kepada masyarakat. Tujuan dari publikasi ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual dan ide-ide yang telah dicapai di bidang layanan masyarakat.

Jurnal ini berisi berbagai kegiatan para Dosen dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Pelaksanaan kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra kerjasama. Kegiatan pengabdian masyarakat diatur ke dalam suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harap baca panduan ini dengan saksama DISINI. Penulis yang ingin menyerahkan naskah harus mematuhi pedoman penulisan dan bisa juga menghubungi Email:jpm.unanda@gmail.com. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, maka DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima manuskrip yang memenuhi format yang ditetapkan.


Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL PAPER, AGUSTUS 2018

 
To Maega | Jurnal Pengabdian Masyarakat  
Posted: 2018-06-01 More...
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2018): Agustus

Table of Contents

Articles

Sitti Maryam Yasin, Niken Nur Kasim
Didiharyono D, Andi Mattingaragau Tenrigau, Marsal Marsal
Suparman Mannuhung, Andi Mattingaragau Tenrigau
Amiruddin Akbar Fisu, Liza Utama Marzaman
Muhammad Awaluddin Ardiansyah, Rudianto Rudianto
Ahmad Ali HD, Erwina Erwina