Jurnal To Ciung : Jurnal Ilmu Hukum

Jurnal Ilmu Hukum (Jurnal To Ciung) adalah jurnal akses terbuka dan yang bertujuan untuk menawarkan platform akademik untuk hasil penelitian hukum lintas jurusan pada prodi ilmu hokum dan berbagai kebijakan pemerintahan daerah dan hukum hak asasi manusia, khususnya di negara berkembang. Jurnal ini tidak terbatas pada berbagai bidang seperti hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara dan administrasi, hukum lembaga adat, hukum yurisprudensi agama, hokum pemerintahan, pluralisme hukum, dan bagian lain yang terkait dengan isu-isu hukum adat.

Penulis/peneliti kami undang untuk mengirimkan naskah atau hasil penelitian yang termasuk dalam ruang lingkup Kajian Ilmu Hukum. Artikel yang diterbitkan di Jurnal To Ciung akan melalui proses peer-review. Oleh karena itu, keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah tersebut menjadi hak Dewan Redaksi berdasarkan rekomendasi dari peer reviewer.

Silahkan membaca dan memahami pedoman penulis (temple). Penulis yang menyerahkan naskah kepada editor harus mematuhi pedoman dan template penulis. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau. Tim editorial hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan format yang ditentukan.

Publisher: Law Faculty, Universitas Andi Djemma

ISSN: 2828-383X


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2022): Jurnal To Ciung : Jurnal Ilmu Hukum

Jurnal ini tidak terbatas pada berbagai bidang seperti hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara dan administrasi, hukum lembaga adat, hukum yurisprudensi agama, hokum pemerintahan, pluralisme hukum, dan bagian lain yang terkait dengan isu-isu hukum adat.

Table of Contents

Articles

Haedar Djidar, Renaldi Aldi
1-16
Umar Laila
17-29
Romy H Yiola
30-44
Mustakim Mahmud, Muhammad Salam Amrullah
45-59
Tri Abriana Maruf
60-71
Muhammad Nur Udpa
72-81
Laola Subair, Umar Laila
82-94